Selamat Datang Di Blog SMP Negeri 2 Susukan Kabupaten Cirebon, Terimakasih Sudah Berkunjung Semoga Informasi Yang Ada Bermanfaat Bagi Kita Semua

Saturday, January 16, 2016

CARA CEK PROFIL DATA PNS DI BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN 2016

Bapak dan ibu pegawai CPNS atau PNS yang sudah terdaftar di PUPNS Tahun 2015, sekarang sudah bisa cek data PNS di Badan Kepegawaian Negara di Tahun 2016.

Cara Cek Data Profil PNS Di Badan Kepegawaian Negara Tahun 2016, pertama Bapak dan ibu pegawai CPNS atau PNS silahkan kunjungi situs Badan Kepegawaian Negara yaitu : http://www.bkn.go.id/ , maka akan tampil website Badan Kepegawaian Negara :


 
Langkah selanjutnya silahkan Bapak dan ibu isikan NIP. anda, pada kolom NIP yang berada di samping kanan, dan terus pilih Tampilkan klik kiri. Maka Data profil PNS Bapak dan ibu akan muncul.

Catatan: Jika data anda tidak sesuai harap hubungi BKD atau Biro Kepegawaian di instansi saudara dengan membawa dokumen yang otentik.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kevalidan data Anda. Profil PNS di BKN biasamya akan terbarui dalam satu tahun sekali dan setelah pendataan e-PUPNS. Pastikan data Anda benar dan Valid. Terimakasih.... 


No comments:

Post a Comment