Selamat Datang Di Blog SMP Negeri 2 Susukan Kabupaten Cirebon, Terimakasih Sudah Berkunjung Semoga Informasi Yang Ada Bermanfaat Bagi Kita Semua

Tuesday, January 12, 2016

PENCARIAN INFORMASI LOWONGAN KERJA DALAM NEGERI TAHUN 2016

Bapak dan ibu serta teman-teman semuanya yang mau mencari informasi lowongan kerja dalam negeri tahun 2016. Disini saya akan berbagi informasi tentang hal tersebut, Silahkan Bapak dan ibu serta teman-teman yang mau mencari informasi lowongan kerja dalam negeri tahun 2016 Klik Disini .
maka website Pencarian Informasi Lowongan Dalam Negeri Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia akan tampil seperti berikut :







 
Setelah tampil website Pencarian Informasi Lowongan Dalam Negeri Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia tersebut. Bapak dan ibu serta teman-teman pilih klik kiri menu Lowongan Kerja maka disitu ada pilihan Lowongan Kerja Dalam Negeri dan Lowongan Kerja Luar Negeri. Disini kita akan mencari informasi Lowongan kerja Dalam Negeri jadi kita klik kiri Sub menu Lowongan kerja Dalam Negeri seperti pada gambar di bawah ini :


maka setelah kita klik kiri sub menu Lowongan kerja Dalam Negeri seperti pada gambar di atas, maka akan tampil lagi halaman pencarian informasi lowongan dalam negeri. seperti tampak pada gambar di bawah ini :


Setelah halaman pencarian informasi lowongan dalam negeri tampil. seperti tampak pada gambar di atas, lalu kita pilih kategori, wilayah provinsi, dan kabupaten/kota. Sebagai contoh kita akan memilih wilayah kerjanya di provinsi jawa barat, untuk kategori dan kabupaten/kota kita tidak di pilih supaya tampil lebih banyak informasi maka tampak hasilnya seperti ini :
 
Dan setelah itu berdasarkan pencarian informasi lowongan kerja tersebut akan tampil jumlah perusahaan yang membuka lowongan kerja di wilayah provinsi jawa barat. silahkan Bapak dan ibu  serta teman-teman pilih lowongan kerja sesuai dengan minat, dan bakat anda.

semoga bermanfaat informasi ini, dan terimakasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment